Minggu, 09 Januari 2011

layanan online Staffsite universitas Gunadarma

      Universitas Gunadarma memberi berbagai kemudahan bagi para mahasiswanya dalam berbagai hal.  Contohnya saja dengan tersedianya berbagai layanan online yang yang memudahkan kegiatan mahasiswa, karena dapat diakses dimana saja dengan mudah dan cepat melalui internet. Salah satu contoh kemudahan tersebut adalah layanan staffsite gunadarma. Semua dosen dan staff gunadarma yang mempunyai account di site tersebut dapat di akses oleh mahasiswa, jadi apabila mahasiswa mempunyai pertanyaan atau ingin berhubungan langsung dengan dosen atau hanya sekedar ingin mengetahui profile dosen/staff gunadarma dan men-download materi dapat mengakses layanan ini. Karena di dalamnya terdapat info lengkap dari mulai riwayat hidup sampai alamat e-mail dosen yang bersangkutan.  Kita hanya tinggal klik  http://staffsite.gunadarma.ac.id/ kita dapat  mengakses info tentang staff/dosen dengan mudah. Berikut sedikit ulasan tentang layanan Staffsite universitas Gunadarma.

Berikut adalah tampilan yang akan muncul ketika kita mengklik link http://staffsite.gunadarma.ac.id/


Dapat di lihat dari tampilan tersebut  terdapat  menu “search by name”, kita tinggal mengetikan nama staff/dosen yang dimaksud dan klik“search”.
  • contoh : bila kita akan mencari info tentang ibu Titi Nugrahaeni dengan langkah sbb:
    1.       Ketik nama yang di maksud ( Titi Nugrahaeni ) pada menu  “search by name” lalu klik “search
    2.       Bila kita tidak mengetahui nama jelas dari orang yang dimaksud dapat mengetikan nama pendeknya lalu klik “search” akan muncul list nama yang berhubungan dengan keyword yang kita ketik.

    3.       Bila sudah menemukan nama yang dituju, tinggal klik ” homesite“ pada nama yang dituju, dan akan muncul informasi tentang orang tersebut, seperti gambar dibawah ini

    4.       Atau bila ingin melihat seluruh list nama staff/dosen tinggal klik “to view of staff click here”dan akan muncul list nama dari mulai abjad A-Z

Tidak ada komentar:

Posting Komentar